Senin, 19 Desember 2011

Kebersamaan Itu Tak kan Terulang Lagi...

Teman, mungkin kalian bertanya mengapa ku tuliskan ini semua... Ini adalah entang kisah yang ku alami satu bulan terakhir, berjuang untuk meng-gol-kan suatu event besar dengan paniti yang seadanya... Di tengah kritisnya suatu organisasi, karena pongah oleh seorang figur ketua yang tak sempurna.
Sungguh, mungkin ini agak sedikit membuat perjalanan kami harus lebih keras. tak jarang kami merasa bosan dan penat menapaki jalan ini. Tapi inilah proses pembelajaran, inilah jalan agar kami semua dapat menjadi yang lebih baik. Demi nama baik Paguyuban Bidik Misi yang lebih baik!
Kondusifitas organisasi ini memanglah telah lama kami semua rindukan. Tapi ketika semua orang acuh dan tak mau bergerak, apakah semua itu akan terwujud???
Tentulah tidak teman, maka dari itu para penggagas ide-ide briliant mulai tergerak hatinya. ketika harus segera banting setir mengingat event awal yang diajukan tak juga mendapat respon positif dari pihak Ditmawa, tapi kami semua tak lantas putus asa. kami berusaha tetap membuat suatu event dimana temen-temen Bidik Misi dapat berkumpul dan berdiskusi langsung dengan pihak ditmawa kaena sebelumnya kondisi yang tidak mengenakkan melanda kami semua. Kami juga berusaha memperbaiki citra Paguyuban Bidik Misi yang terlanjur jatuh dimata teman-teman semua.
Dibalik perjuangan itu semua, ku rasa mulailah ada ikatan kekeluargaan yang mulai terbangun, mulailah ada interaksi efektif yang berimbas cairnya suasana diantara kami. semua pejuangan itu tak mengenal kata menyerah.
Setiap rapat tak slalu saja hujan angin dan deras, hingga tak pernah sepenuhnya kami kumpul, sekedar info saja ini adalah kepanitiaan yang bener-bener aku ikuti sepenuhnya.
sekarang, mulai kurasa ada yang hilang... Tak akan ada lagi interaksi yang intensif seperti sekarang, apalagi mungkin teman-teman sudah sibuk dengan amanah baru nya,,, ku mohon kalian istiqamah yaaaa... POKOKNYA ga ada yang boleh keluar dari Paguyuban, apapun Kondisinya! Demi Paguyuban yang lebih baik
Semua itu akan terasa ringan disaat kita melaksanakannya bersama-sama. Mungkin masih ingat ketika sang Ketua Pelaksana merasa tak yakin acara SEMARAK BIDIK MISI ini akan sukses... isaat kita semua mempunyai satu visi yang sama dan saling menguatkan acara ini akhirnya terlaksana juga.
Tak ada yang tak mungkin, aku butuh kalian semua... Kita semua saling membutuhkan...
Ku harap tetap bisa berinteraksi dngn kalian meski tak dalam forum yang sama. SEMUA INGIN KEADAAN YANG LEBIH BAIK.
Yakinlah bahwa kita bisa, kita terima tantangan dari berbagai pihak yang menantang kami....

19 Desember 2011 00:52