Minggu, 25 Desember 2011

Kubiarkan jari-jari ini menari di atas keyboard notebook-ku.
Hanya satu tujuan, agar aku dapat mencurahkan kepenatan dalam hati ini lewat tulisan. Mungkin akan terkesan ngawur atau kurang enak dibaca, Tapi tak apalah, biarkan hidup ini mengalir seperti air.
Jenuh, itulah suasana yang menyelimuti hatiku belakangan ini. Kehidupan yang monoton dan tak ada perubahan. Aku sendiri masih bingung, mau aku kemanakan hidupku ini???
Disaat semua orang telah sibuk mencari-cari ajang berprestasi, bukan aku tak melakukannya. Aku pun melakukan hal yang sama. Disaat mereka menikmati liburan, akupun menikmatinya... namun dalam bentuk dan kemasan yang berbeda..
Jujur saja, suasana kacau hatiku ini berdampak cukup dahsyat terhadap hidupku. Pertanyaannya, mengapa aku tak juga naik tingkat??? Keinginan untuk menjadi insan yang baik itu terus terbesit dalam hati, tapi kenyataannya dalam mewujudkan hal itu sangatlah sulit dan banyak godaannya. hari-hari yang terus mengalir begitu saja, aktivitas yang monoton, terkadang cukup membuatku penat.
Teman,,, pernahkah kalian berada dalam posisi yang sama sekali tak kalian inginkan??? atau beradapada kondisi yang menyebabkan kalian pada akhirnya harus menyerah???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar