Minggu, 25 Desember 2011

Lorong Ini Terasa Sangat Panjang

Lorong ini terasa sangat panjang
Gelap dan sempit
Ketika kudapati diri ini melangkah sendiri

Lorong ini begitu terasa mencekam
Ketika tak kudapati secercah sinar di dalam sana

Namun...
Ketika secercah sinar itu datang
Aku mulai tahu kemana diri ini melangkah
Setidaknya, sedikit petunjuk telah kudapati

Aku mulai mengikuti arah datangnya cahaya itu
Ku telusuri sedikit demi sedikit lorong panjang yang belum tau dimana unjungnya berada
Semakin dekat dengan cahaya itu, semakin banyak ku temui makhluk-makhluk lain

Begitu pula jalan ini,,,
Jalan yang telah banyak memberiku pelajaran
Ketika belum kudapati petunjuk itu
Nyaris tak tahu kemana kaki ini harus melangkah

Tapi skenario teindah-Mu membimbing aku tuk temukan hal baru
Disana ku temukan banyak orang-orang hebat
Orang-orang tangguh dan menyejukkan hati

Mereka ajariku banyak hal
Mereka bimbing aku hingga aku dapat menjadi manusia yang dapat membangun masa depan
Terima kasih saudaraku
Bersama kalian aku tegar hadapi dan telusuri lorong panjang ini

Dalam kesendirian 18:51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar