Sabtu, 31 Desember 2011

Ternyata Mereka Itu...

31 Desember 2011
Ini adalah hari terakhir di 2011..
Tapi entah kenapa aku malah merasa bersyukur dipertemukan dengan hari ini. Why??
Karena di hari ini aku dipertemukan dengan mereka semua.. Keluarga ku di departemen Media Online Al Hurriyyah IPB. 
Pertemuan ini dimulai pukul 07.00 WIB, dimana rintik-rintik hujan masih menemani, dan dinginnya udara pagi yang cukup membuat orang-orang malas beranjak jika dapat memilih. Tapi aku sangat menantikan hari ini,,, Senang rasanya setelah bertemu mereka.
Ta'aruf, share info, dan berpusing-pusing ria dengan dengan proker dan tugas ke depan. But no problem lah.. Semua akan terasa ringan jika dikerjakan bersama-sama. Seperti kata pepatah Ringan sama dijinjing, berat sama dipikul. Dan ukhuwah juga terasa indah jika dilakukan bersama-sama.
Inilah salah satu yang membuat kami berbeda, -atau saya aja lebih tepatnya. Disaat mereka semua sibuk mempersiapkan UAS, tapi kami malah duduk berkumpul mengurusi kepentingan banyak umat. Disaat mereka pagi-pagi masih bermalas-malasan tapi kami malah beranjak dan segera untuk berkumpul. Hmmm sungguh kehidupan yang luar biasa.. Ketika harus memilih, aku tak bisa memilih untuk berkata tidak demi seruan dakwah ini, aku makin tersadar bahwa setiap manusia pastilah mempunyai kapasitas masing-masing, belum tentu mereka disana dapat memanfaatkan waktunya dengan baik. Dengan begini tuntutan untuk menjadi lebih dibanding dengan yang lain tentulah menjadi targetan. Karena sesungguhnya kami diutus kemari adalah untuk menuntut ilmu..

The Last
Salam hangat untuk keluarga tercinta, yang kasih sayangnya tak akan pernah tergantikan oleh apapun. Dan yang posisinya tak akan pernah tergantikan oleh siapapun. Karena kalian selalu mengingat kami -anakmu, maka satu tempat teristimewa di hati ini adalah untuk kalian. Best Family :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar