Kamis, 29 Desember 2011

Bukan Karena Tak Merindukan Kalian

Mencari suasana liburan yang berbeda dari sebelumnya..
Disaat libur akhir tahun tiba, hampir semua teman-teman di kampus bergegas pulang ke kampung halaman. Tapi hal itu tidak terjadi pada diri saya.
Bukan karena tidak merindukan kalian semua disana, tapi karena saya yang tidak siap jika harus bertemu kalian dalam kondisi saya yang masih belum bisa memberikan apa-apa. Rasa bersalah atas apa yang saya peroleh di periode UTS kemarin cukup menyesakkan hati saya. Saya tidak mau membuat kalian makin kecewa pada diri saya. Belum tentu juga kepulangan saya membuat hati kalian senang, bisa jadi kepulangan saya malah menjadi beban fikiran mereka.
Semua itu tak ada yang mengetahui. Apalagi saya tidak berada disana sebelumnya. Bisa jadi ada sesuatu yang sebenarnya terjadi namun hal itu disembunyikan dari saya.
Ya Rabb, meski raga ini tak dapat melihat mereka harapan saya hanya satu.. Berikan mereka kesehatan dan kelapangan rizki. Lindungi mereka dalam naungan Mu.. Ketika saya belum bisa memberikan yang terbaik buat mereka, izinkan mereka tetap bahagia disana.. Dengan segala kesederhanaan yang kami miliki, semoga dapat tetap menjadi parameter keharmonisan keluarga kami.
Banyak yang dapat saya lakukan disini, ketimbang saya harus pulang. Hobi, kesenangan, organisasi, belajar meski sedikit-sedikit dan bertemu dengan orang-orang yang saya banggakan. Termasuk juga melewati liburan dengan berkunjung ke TV One. Itu semua tak dapat dilakukan jika saya memilih pulang.
Dari lubuk hati terdalam, Wulan sebenarnya merindukan kalian. Faktor utama yang sangat menjadi bahan pertimbangan sebenarnya adalah uang. Karena selama sebulan ini Wulan sangat kurang pandai mengelola uang. Banyak pengeluaran yang seharusnya bisa ditahan lebih dulu tapi Wulan tak bisa mengaturnya. Maafkan Wulan yang belum bisa mnghargai sulitnya mencari uang.
Kualitas diri Wulan juga semakin hari semakin menurun. Entah apa yang mengganjal di fikiran Wulan? 
Mohon doakan Wulan yang hanya tinggal menghitung hari akan menempuh Ujian Akhir Semester. Harapannya Wulan bisa memperbaiki kesalahan diri Wulan dan dapat mempertahankan IP Wulan.
Maaf belum bisa menjadi anak yang baik.

With Love

Wulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar