Senin, 02 April 2012

31 Maret 2012

Pagi ini aku lawan dingin dan rasa malas untuk menyusuri perjalanan yang masih gelap menuju kampus.. Ini adalah pagi yang amat berbeda bagi diriku. Saat akau tiba di kampus, SEPI... dan ku putuskan untuk membuka notebook lalu melanjukan mengerjakan laporan yang tertunda..

Rasanya,, siap tak siap ku hadapi hari yang sangat padat akan aktivitas ini, tapi ingat... Sebentar lagi usiaku menginjak kepala DUA!

Aku semakin larut dalam heningku, ketika suatu waktu ditanya apa yang sudah dan akan diri ini berikan untuk kontribusi dakwah??? Ternyata,, belum ada apa-apanya. Hingga saat ini, pertanyaan tersebut masih menjadi bayang-bayang dan TUGAS besar yang harus dipecahkan. Sekarang sudah bukan lagi remaja yang bisa uring-uringan atau menggalau dengan teman-teman, buka lagi hanya memikirkan diri sendiri, tapi memikirkan orang lain terutama keluarga, teman-teman, dan orang-orang di sekitar..

Mungkin tak lama lagi aku akan menapaki tahapan selanjutnya yaitu 'membina'. Ini bukan perihal yang mudah.. Namun ini adalah keniscayaan.

Pagi ini, adalah pijakan pertama begiku dan teman-teman SALAM ISC 2012.. Taman indah tepat depan Gedung Rektorat itu menjadi saksi.. Cerahnya sinar mentari turut mewarnai awal perjalanan ini. Rasanya seperti menjadi panitia MPKMB tahap kedua, dan begitu tercengang begitu diingatkan bahwa kepanitiaan ini adalah kepanitiaan seumur hidup.. Semoga aku dapat mengemban amanah ini, karena mereka adalah orang-orang pilihan dan sekarang aku ada diantaranya..

To my Familiy.. afwan jiddan sepertinya akan tidak pulang lagi libur panjang akhir tahun ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar