Sabtu, 26 Mei 2012

Ketika Allah Menjawab Doa Hamba-Nya

Sungguh, ini adalah hari dimana sejarah baru hidupmu dimaulai. Tulisan ini adalah spesial untukmu adikku tersayang, Anindhytia Trioktaviani Prasantyaningtyas...
Kini, engkau telah resmi melepas statusmu sebagai seorang siswa. Statusmu sekarang sudah resmi menjadi mahasiswa, dengan diterimanya engkau di Institut Pertanian Terbesar di Indonesia, Institut Pertanian Bogor..

Tak percaya, rasanya beru kemarin aku merasakan euporia memperjuangkan keinginanku untuk melanjutkan studi. Di bawah tekanan dan perseteruan yang hebat. Sempat merasa kecil hati, sedih, dan putus asa.. Tapi Allah telah menuliskan hal inilah yang terbaik untukku.

Sekarang itu telah engkau alami. Bagaimana euporia yang ku rasakan saat itu. Allah telah menjawab doa mu, doa kita semua.. Engkau akan memasuki gerbang kehidupan baru, kehidupan sebagai MAHAsiswa Insya Allah. Belajar untuk dewasa, hidup mandiri, dan belajar hidup jauh dari orang tua.

Jadi merasa aneh,,, nanti engkau akan menjadi tanggunganku. Penyambutan itu, akan juga menyambut dirimu..
Ingin rasanya segera bersamamu.
Baik-baik yaaa

Welcome!
Proud to be an AGRICULTURIST!!!

Karena semua telah tertulis dalam sketsa hidupmu. Karena Allah lah yang maha segalanya...
Jangan sampai engkau besar kepala ataupun tinggi hati. Tetap bersyukur atas nikmat-Nya. Mari luruskan niat lagi, semua adalah karena-Nya... Buat orang tua kita bangga!!!