Selasa, 20 Agustus 2013

Edisi Idul Fitri 1434 Hijriyah

Idul Fitri kali ini kerasa banget bedanya dengan idul fitri tahun-tahun sebelumnya. Pertama, karena aku ngrayainnya di rumah nenek jadi gak di rumah sendiri. Ini dikarenakan aku harus kejar waktu liburan yang ada untuk silaturahim karena harus kembali ke tempat KKP. Kedua, lebaran kali ini berasa full banget silaturahimnya. Bahkan dengan temen2 yang gak disangka-sangka akan datang (Pasukan Alumni Rohis Smanis)...

Tapi ada satu yang bikin aku ngrasa gimana di idul fitri kali ini, apa mungkin karena memang kondisi ku saat ini yang sedikit banyak memang telah berubah dari sebelumnya. Bahkan tak ku sadari bahwa saat ini aku telah 3 tahun meninggalkan kampung halaman. Itu artinya, bahwa aku sudah tak muda lagi.. (astaghfirullah..) jadi wajarlah jika pertanyaan itu menghampiriku. Insya Allah jika memang sudah tiba waktunya akan disegerakan...

Berkat KKP juga, aku ngrasa udah lama banget di rumah, efek tempat KKP deket rumah jadi kayak gini (pulang pergi terus..). Charge energy nya bener2 full....................................................................

Terima kasih atas nikmat waktu dan kesempatan yang Engkau berikan ya Rabb...