Jumat, 04 Maret 2016

Berasabar Dalam Kesetiaan

https://eapriani51.files.wordpress.com/2013/03/waiting.jpg

Sabar bagi setiap orang adalah sesuatu yang mudah diucapkan namun sulit direalisasikan. Karena kita semua tahu bahwa namanya godaan kehidupan selalu ada. Baik itu datangnya dari diri sendiri maupun dari luar.
Sabar, entah aku yakin atau enggak kalau itu tiada batasnya. Namun nyatanya ketika sudah sampai pada puncak atau bisa dibilang stuck dalam satu tekanan seringkali kesabaran itu hilang.
Pun juga dalam hal penantian. Menanti kamu yang kelak menjadi calon imamku. Bukanlah hal yang mudah. Mempersiapkan hal tersebut pun bukan hal yang mudah. Persiapan ruhani, jasmani, finansial, keluarga, termasuk mempersiapkan cara ketemu kamu.
Dulu, entah kenapa begitu yakin. Namun setelah semua dibukakan rahasia dibalik semua itu mulailah muncul rasa ragu-ragu. Apakah mungkin ini trik syeitan untuk mengelabuhi hati manusia?
Pun juga hal itu terjadi di kamu, semoga sabar senantiasa menjadi pengokoh diri kita. Semoga doa-doa yang terpanjatkan mampu menembus arsy-Nya sehingga mempertemukan kita dalam satu ikatan mitsaqan ghalizhaa.