Rabu, 28 Desember 2011

Ku Temukan Keluarga Baruku :)

Bismillairrahmanirrahim...
Ku tuliskan ini semua di awal, teruntuk keluargaku ----Al Biruni

Sebelumnya, Wulan merasa takut mengemban amanah baru ini. Itu semua karena Wulan belum terbiasa berinteraksi dengan orang-orang penting dan pemahamannya tentang organisasi yang Subhanallah lah pokoknya.
Jujur, Wulan juga masih sangat terbayang-bayangi oleh keluarga-keluarga Wulan sebelumnya. Dimana kami telah melewatinya susah dan senang selama satu tahun. Ukhuwah itu baru terasa sangat indah ketika kami sudah tak bersama lagi rupanya. Astaghfirullah... ampuni Wulan ya Rabb.. Semoga kelak kami dipertemukan di jannah-Mu. Amin...
Kini Wulan harus menerima bahwa kami sudah mengemban amanah sesuai dengan kapasitas masing-masing. Dan jalan yang harus Wulan tempuh, telah mempertemukan Wulan dengan satu keluarga baru. Keluarga Al Biruni LDK Al Hurriyyah..

Kesan pertama ketika dipertemukan dengan kalian adalah rasa senang yang tiada tara.. Bahwa satu tahun ke depan Wulan akan berpartner dengan kalian..
Ketika difasilitasi dengan sebuah grup di Faceook, membuat hati ini merasa semakin dekat dengan kalian. Hari-hari yang sering dilewati bersama semakin membuat aku mulai nyaman berada dekat kalian. Canda tawa, tegur sapa, dan motivasi-motivasi yang diberikan membuat aku semakin yakin bahwa jalan ini tak akan membuat aku kecewa. Mulai terasa ada yang hilang ketika tak ada komunikasi antara kita.

Bahwasanya, karakter seseorang itu dapat terlihat dari sahabatnya... itu benar! That's true!
Kalian telah mengubah diriku yang tadinya pemalu dan tertutup menjadi sosok yang ceria dan cair.. Tapi, diri ini belumlah pantas untuk disebut capable memanajemen organisasi. Wulan masih sangat butuh arahan dan bimbingan untuk membawa ke arah mana seharusnya dakwah ini dibawa. Termasuk bagaimana membawa dan mengarahkan jundi-jundi yang menjadi tanggung jawab Wulan.
Terima kasih kalian mulai memberi warna pada puzzle kehidupan Wulan.
Semoga kita dapat mewarnai dunia dakwah kampus ini dengan nuansa yang syar'i. Amiin..

Teruntuk kalian semua di Al Biruni