Kamis, 19 Januari 2012

Nyanyian Rindu Malam Ini

Kampus lambat laun semakin sepi. Seiring masa liburan yang telah memasuki pekan kedua..

Dan aku, dalam kesunyian malam ini hanya bisa teremenung di kamar kosan, menatapi langit-langit.. Membayangkan kapan kesempatan pulang itu akan tiba. Selama ini mungkin aku tak begitu memikirkannya, namun ketika sisi plegmatisku mulai menguasai diri ini rasa itu perlahan hadir dalam hati...

Dan malam ini mungkin dapat dikatakan puncaknya. aku mulai merasa sepi dan jenuh dengan aktivitas kampus. Karya tulis yang semakin hari semakin berkembang hingga aku bingung menarik inti dan benang merahnya, Organisasi yang semakin hari semakin bertambah polemiknya, orang-orang disekitarku yang lambat laun juga mulai meninggalkan Bogor dan kembali ke kampung halaman.

Ini adalah liburan teraneh yang penah ku alami. Liburan ini aku tidak boleh galau, Liburan Produktif dan Menjadi Inspirasi bagi orang disekitar saya..

Aku sedih ketika orang bilang aku ini orang sibuk, padahal aku belum juga dapat menjalankan amanah dengan baik. Aku masih menjadi manusia yang banyak alasan yang masih belum bisa tawazun dalam membagi proporsi otak dan hatiku. Aku khawatir, keberadaanku dalam suatu kelompok hanya menjadi beban dan fikiran mereka saja.

Ibu...
Kini malam ini aku benar-benar merasa tersiksanya karena hati dirasuki rasa rindu
Aku mulai membutuhkan nasihat-nasihat bijak dan bahumu untuk aku bermanja-manja
Aku mulai butuh kehangatan keluarga yang dapat membuat aku semangat lagi
Aku butuh menenangkan diri

semoga aku dapat pulang dalam waktu dekat ini
amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar