Senin, 09 Januari 2012

Ternyata Allah Masih Ingin Mengujiku...

Di dalam kesendirian..
Tahmid, tasbih, dan takbir ku sore ini berhiaskan air mata..
Apakah ini pertanda bahwa aku hanyalah hamba yang lemah???


Rasanya tak henti-hentinya masalah datang silih berganti akhir-akhir ini. Mungkin, inilah bentuk kasih sayang yang Allah berikan kepadaku. Membiarkan aku menikmati berlikunya jalan ini...
Kerikil-kerikil yang ku pijaki ternyata sudah cukup membuatku meleleh..

Air mata itu,,,
Tanpa ku sadari menetes.. Inilah satu pertanda bahwa manusia itu hakikatnya lemah -terutama saya. Ketika masalah datang, hanya bisa mengeluh. Mulai mencari kambing hitam, tanpa adanya proses introspeksi. Satu masalah belum selesai, datang lagi masalah lain.. Apa ini indikator bahwa manusia pandai membuat masalah tanpa memikirkan solusinya??

Aku hanya minta satu ya Allah...
Kuatkan aku dalam menapaki jalan ini,,
Mantapkanlah iman di hati ini, biarkanlah saya terus mengambil hikmah di balik ujian-ujian dari Mu..
Semoga esok saya dapat lebih bijaksana dan dewasa menyikapi berbagai masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar